Aplikasi Laundry yang Memudahkan Customer

Aplikasi Laundry yang Memudahkan Customer

Aplikasi kasir laundry memiliki kenyamanan yang tidak hanya dirasakan oleh owner, tetapi juga memberi kemudahan customer laundry yang akan menggunakan jasa laundry anda agar lebih mudah mengorder dan memantau pakaian yang sedang di laundry.

Kekhawatiran yang sering dialami oleh pelanggan salah satunya adalah takut pakaiannya tertukar dengan pakaian yang menggunakan jasa laundry yang sama. Apalagi jika pakaian tersebut merupakan pakaian favorite customer. Jika hal ini terjadi, tentu customer tidak akan lagi menggunakan jasa laundry anda.

Anda sebagai pemilik laundry tidak perlu khawatir hal ini terjadi, karena anda dapat mengatasinya dengan aplikasi kasir yang canggih yang akan menghitung jumlah pakaian customer yang akan dicuci. Selain itu, aplikasi laundry ini juga akan mencatat siapa yang melakukan proses pencucian. 

Aplikasi kasir yang memudahkan Customer Laundry

1. Memiliki akun Khusus untuk Customer 

Kelebihan yang pertama yang akan memudahkan customer laundry jika outlet laundry anda menggunakan  Aplikasi saku laundry adalah customer dapat memiliki akun khusus untuk digunakan sebagai alat memantau proses laundry pakaian yang sedang berjalan.

Hal ini dapat memudahkan customer laundry dimana mereka dapat mengetahui estimasi penyelesaian laundry, sekaligus mengecek sudah di tahap pengerjaan laundry mana pakaian customer. Dengan begitu customer akan menjadi lebih nyaman dan merasa aman serta dapat mengecek pakaian yang dilaundry dimanapun dan kapanpun. 

Aplikasi Saku laundry berbasis android ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur canggih yang akan memudahkan seluruh operasional laundry yang anda jalankan. Baik owner laundry maupun customer akan merasa terbantu dengan adanya aplikasi kasir laundry yang satu ini.

Dilengkapi dengan e-voucher dan sistem deposit Kemudahan customer laundry yang dapat dirasakan lainnya adalah hadirnya e-voucher  dimana pelanggan akan mendapatkan benefit berupa potongan harga dan sistem deposit, dimana sistem voucher dapat digunakan sebagai potongan harga untuk mencuci pakaian. Voucher dapat berupa potongan harga atau kelebihan mencuci lainnya.

Sementara sistem deposit merupakan sistem pembayaran dimana customer dapat menaruh uang sementara untuk kemudian digunakan untuk mencuci. Tentunya customer akan diberikan potongan harga jika ingin menggunakan sistem deposit.

Dengan dua kelebihan ini, pelanggan laundry anda akan merasakan kenyaman dan kemudahan setiap kali ingin melaundry, karena customer dapat membayar lebih sedikit maupun sudah menyetor dengan sistem deposit sebelumnya.

2. Terdapat akun driver yang akan mengantar dan menjemput pakaian anda

Saat ini sistem antar jemput sangat diminati oleh masyarakat, terutama di masa pandemi yang mengharus kita untuk tetap berada dirumah saja. Hal ini pun juga dapat anda manfaatkan untuk dilaundry anda dimana akun driver nantinya dapat anda gunakan untuk mengantar dan menjemput pakaian customer dari rumah customer menuju outlet laundry maupun sebaliknya.

Dengan keuntungan ini, outlet laundry anda dapat menjadi salah satu daya tarik yang dapat diminati khususnya bagi pelanggan yang tidak dapat keluar rumah atau hanya ingin berada dirumah saja. Fitur ini juga dapat dijadikan sebagai kampanye untuk tetap dirumah saja dimana outlet anda sudah melewati dan menaati protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. 

3. Transaksi lebih mudah dengan sistem pembayaran cashless

 

Yang tidak boleh ketinggalan adalah sistem pembayaran menggunakan saku laundry adalah sudah menggunakan berbagai macam sistem pembayaran cashless. Mulai dari kode QRIS Ovo, Gopay, Shopeepay, dan masih banyak lagi.

Pelanggan tidak perlu khawatir lagi jika tidak membawa uang cash atau ingin mengurangi intensitas menggunakan bersentuhan atau memegang uang tunai. Semua akan lebih higienis dan praktis hanya dengan menggunakan aplikasi kasir Saku Laundry.

Previous PostNextNext Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *