Atta Halilintar Pastikan Pernikahannya Sebelum Ramadan 2021, Aurel Malah Kepikiran, Ini Sebabnya

Atta Halilintar Pastikan Pernikahannya Sebelum Ramadan 2021, Aurel Malah Kepikiran, Ini Sebabnya

Banyak rintangan yang dilalui YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam merencanakan pernikahan mereka. "Wah banyak banget, dari tahun lalu sudah kendala banget. Kan saya maunya sudah dari tahun lalu pengin banget nikah. Cuma karena tempat, waktu, segala serba salah, keluarga juga. Pokoknya banyak problematikanya," kata Atta seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube KUY Entertainment, Selasa (23/2/2021). Namun, Atta halilintar memastikan pernikahannya dengan Aurel Hermansyah berlangsung sebelum Ramadan 2021.

Karena banyaknya kendala yang dihadapi, anak sulung dari keluarga Gen Halilintar itu tidak ingin mengundur pernikahannya lagi. "Aku tuh jadi kayak 'aduh, gimana ya? Aku terpaksa undur lagi'. Tapi kayaknya, yang tahun ini, aku sudah enggak mau mundur lagi sih," ujar Atta. "Sudahlah, semua problematika ini kayaknya bikin aku enggak jadi (nikah). Malah lama lama kalau menurut aku, jadinya enggak jadi beneran nanti," kata Atta melanjutkan.

Rasa ingin menikahi Aurel begitu dalam, sampai sampai ia tidak memedulikan acara pernikahannya itu tidak dihadiri orang banyak. "Ya sudahlah, kalau aku sekarang, ya sudah, enggak usah terlalu pikirin yang gimana sama orang, ini harus hadir, itu harus hadir, terserahlah. Enggak usah ada yang hadir juga yang penting gue halal, gitu aja," kata Atta. Dengan begitu, pemilik nama lahir Muhammad Attamimi Halilintar itu tidak ingin muluk muluk terhadap pernikahannya seperti sebelum sebelumnya.

Aurel Hermansyah kesal dengan komentaratau pertanyaan soal rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Atta Halilintar. Aurel menyebut, kini banyak sekali direct message (DM) yang menanyakan soal kepastian pernikahannya. Sebelumnya, Atta Halilintar mengumumkan bahwa ia dan Aurel akan melangsungkan pernikahan pada 21 Maret 2021.

Pernyataan tersebut disampaikan Atta melalui akun Instagram pribadinya. Nantinya, mereka akan melaksanakan akad nikah terlebih dahulu. Setelah Aurel dinyatakan positif Covid 19, warganet mulai bertanya tanya soal kabar pernikahan mereka.

Banyak penggemar yang langsung mengirimkan pesan melalui Instagram pribadi Aurel soal rencana pernikahan Atta dan Aurel akan diundur atau tidak. Lantaran, kini Aurel masih menjalani isolasi setelah dinyatakan positif Covid 19. Aurel dinyatakan positif Covid 19 bersama dengan sang bunda, Ashanty, Azriel dan Arsy.

Curhatan soal pertanyaan kepastian pernikahannya dengan Atta, Aurel sampaikan melalui akun Instagram pribadinya @aurelie.hermansyah pada Senin, (22/2/2021). Karena saking banyaknya pertanyaan yang masuk di DM Instagramnya, hal itu yang membuat Aurel kesal. Aurel meminta warganet untuk tidak lagi bertanya soal pernikahannya saat ini.

Kini Aurel lebih fokus dengan kesehatan dirinya dan keluarganya. "Banyak banget yang dm, tanya tanya 'Ka gimana nikahnya? Kak diundur dong pernikahannya, dan lainnya, Guys sekarang yang terpenting buat aku adalah kesembuhan aku dan keluarga aku, ini ujian yang harus kita jalani," tulis Aurel. Menurut Aurel soal rencana pernikahannya akan diundur atau tidak akan dibicarakan secara internal.

"Kalo ditanya siapa sih yang mau sakit, pasti enggak ada, jadi masalah undur/tidak nanti kita bicarakan internal, karena sekarang yang terpenting buat aku kesembuhan saya dan keluarga saya," tambahnya. Mendapat banyak pertanyaan soal kepastian rencana pernikahannya, membuat Aurel semakin kepikiran hingga drop . Aurel pun meminta warganet untuk mendoakan kesembuhan keluarganya daripada bertanya soal rencana pernikahannya.

"Karena semakin aku pikiran aku jadi drop, lebih baik minta doanya aja dari temen temen semua dan saya lebih seneng kalian mendoakan buat aku dan keluarga dibanding pertanyaan pertanyaan yang menurut aku tambah kepikiran." Lebih lanjut, Aurel mengatakan bahwa sang kekasih tidak menanyakan atau mempermasalahkan tentang pernikahan mereka. Menurut Aurel, Atta kini hanya berharap tentang kesembuhannya dan keluarga.

Barulah setelah sembuh, mereka akan kembali membahas tentang kelanjutan pernikahan. "Alhamdulillah pasangan saya juga enggak pernah mempermasalahkan dan menanyakan, dia malah mau aku dan keluarga sembuh baru kita bahas Pernikahan Kita." imbuhnya. Tanggapan Krisdayanti setelah Aurel Hermansyah dinyatakan positif Covid 19.

Krisdayanti mengaku prihatin dengan kondisi putrinya. Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (18/2/2021). "Harus doakan tentunya, prihatin tentunya lihat anak anak dengan penjagaan ketat kayak gitu masih saja (positif Covid 19)," kata Krisdayanti.

Mantan istri Anang Hermansyah itu turut mengingatkan supaya Aurel tidak fokus pada hal lain kecuali kesembuhannya. "Untuk Aurel konsen untuk sembuh dulu, itu aja. Kemarin begitu tahu tanggal 15, hari Senin, saya dapat kabar dari salah satu staf saya," kata Krisdayanti. "Saya langsung tanya juga ke Aurel. Pertama harus sembuh dulu, jangan mikir yang lain," sambungnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Previous PostNextNext Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *