Aurel Hermansyah Sempat Menilai Atta Halilintar Begini sebelum Mengenalnya: Ternyata Dia Normal

Aurel Hermansyah Sempat Menilai Atta Halilintar Begini sebelum Mengenalnya: Ternyata Dia Normal

Penyanyi Aurel Hermansyah blak blakan mengakui kesan pertamanya saat tahu sosok Atta Halilintar. Meski kini saling mencintai, Aurel Hermansyah justru memberi penilaian tak terduga sebelum mengenal pribadi YouTuber kondang tersebut. Melalui tayangan di kanal YouTube Atta Halilintar , Sabtu (6/12/2020), Thariq Halilintar penasaran dengan kesan pertama Aurel pada Atta.

Sambil melirik Atta yang duduk di sampingnya, Aurel Hermansyah mengaku semula menganggap Atta Halilintar orang aneh. Hal itu membuat Thariq berkelakar bahwa kakaknya sejak dulu memang aneh. "Jujur nih, aneh," tutur Aurel Hermansyah.

"Tapi emang dari dulu aneh sih," sahut Thariq. Mendengar hal tersebut, Atta Halilintar tak terima. Ia menyebut Aurel juga tak kalah aneh darinya.

"Apa kabar dia lebih aneh," ujar Atta Halilintar. "Dia nggak mau kalah, iya kan," balas Aurel menimpali. Atta Halilintar pertama kali bertemu dengan Aurel Hermansyah ketika janjian membuat konten bersama.

Bertemu Aurel di rumahnya, Atta semula menilai bahwa putri Anang Hermansyah itu adalah gadis biasa saja. "Aku lihatnya kayak, oh ya udah yuk kita ngonten, ya udah (biasa aja)," ujar Atta. Aurel kemudian menimpali dan membeberkan kesan pertamanya melihat karakter Atta Halilintar di video.

Seperti diketahui, gaya Atta Halilintar memang sangatlah heboh. Karenanya, Aurel menilai Atta cukup aneh. Akan tetapi, hal tersebut terbantahkan ketika dirinya bertemu dan mengenalnya langsung.

"Karena aku kan kalau Abang (sebelumnya) cuma lihat di video, kalau di video (heboh) kenapa ya," ucap Aurel Hermansyah. "Pas ngonten?" tanya Thariq. "Enggak, ternyata dia normal," jelas Aurel Hermansyah.

"Maksudnya ya udah kayak biasa aja, tapi dia unik." "Dia aneh, lucu, freak , jadi unik," pungkas pelantun lagu Kepastian tersebut. Sebelumnya, YouTuber kondang Atta Halilintar mengaku tak mau cinta mati kepada kekasihnya, Aurel Hermansyah.

Istilah 'cinta mati' memang sering digaungkan orang orang yang sedang dilanda kasmaran. Hal itu membuat seolah tidak ada cinta lain selain pasangannya. Menurut Atta Halilintar, ia kurang setuju akan hal tersebut lantaran dinilainya kurang tepat.

"Kalau menurut aku, cinta mati seratus persen itu nggak boleh, setuju kalau aku," ucap Atta Halilintar dikutuip dari YouTube Trans TV Official , Minggu (6/12/2020). Bukan tanpa alasan Atta Halilintar berkata demikian. Ia menilai, mencintai berlebihan jstru akan membuat seseorang abai pada kesibukan utamanya.

Terlebih, hal tersebut bakal menjadikan seseorang overprotektif dan terlalu berperasangka kurang baik kepada pasangan. "Karena kalau cinta mati seratus persen itu kita akan menyakiti pekerjaan kita nanti," tutur Atta Halilintar. "Karena kita akan kepikiran kayak bikin apa aja 'Eh dia ngapain ya. Dia bakal sama siapa, bakal ini."

"Jadi keluar pikiran pikiran jahat," tegasnya. Menurut calon menantu Anang Hermansyah, cinta mati itu seutuhnya hanya untuk Tuhan. "Nanti dia (misal) sweet sama si ini, ada perasan buruk, ada kesel." ujar Atta Halilintar.

"Menurut aku cinta seratus persen itu cuma buat Tuhan," imbuhnya. Tak hanya itu, Atta Halilintar juga menularkan pikiran tersebut kepada Aurel. Sebagai kekasih, ia justru melarang Aurel Hermansyah untuk tidak berlebihan mencintainya.

Seperti yang disampaikan sebelumnya, ia menganggap cinta mati hanya untuk Tuhan semata. "Malah aku bilang ke dia gini, 'Kamu jangan cinta mati sama aku, nggak boleh'," ungkap Atta Halilintar. "Karena kita akan meninggal, karena cinta mati itu sama Tuhan."

"Ketika kamu mencintai Tuhan, Allah akan mencintai hambanya," pungkas YouTuber berusia 26 tahun tersebut. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Previous PostNextNext Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *