Bocah 9 Tahun yang Bantu Ibunya Melawan Pemerkosa Ditemukan Tewas Mengenaskan di Sungai

Bocah 9 Tahun yang Bantu Ibunya Melawan Pemerkosa Ditemukan Tewas Mengenaskan di Sungai

Peristiwa pemerkosaan ibu muda dan pembunuhan anak di Aceh Timur menggemparkan warga. Seperti yang telah diberitakan, anak korban yang berusia 9 tahun sempat hilang dibawa kabur pelaku. Sebelumnya, anak tersebut sempat membantu sang ibu melawan pemerkosa.

Kini, anak tersebut telah ditemukan dalam kondisi tewas. Saat ditemukan, tubuh bocah pemberani itu penuh dengan luka akibat dibacok oleh pelaku. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Langsa Iptu Arief Sukmono menyebutkan, tubuh korban ditemukan di sungai Desa Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.

Anak berusia 9 tahun itu ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan masih berpakaian lengkap. “Sekujur tubuhnya penuh luka bacok. Mulai tangan, pundak, leher, rahang, bahu, dada, jari dan lainnya. Sungguh memilukan,” kata Arief dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com , Minggu (11/10/2020). Jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit untuk visum dan selanjutnya akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Pelaku pemerkosaan dan pembunuhan dalam kasus ini adalah Samsul (35). Polisi berhasil menangkap pelaku dalam waktu kurang dari 24 jam setelah kasus ini terungkap. Arief menyebutkan, Samsul berusaha melawan petugas saat penangkapan.

“Terpaksa ditembak bagian kaki tiga kali. Dia berusaha melawan petugas dengan parang di tangannya,” kata Arief. Dalam kasus ini, awalnya Samsul masuk ke gubuk korban untuk memperkosa seorang ibu. Korban dan pelaku kemudian terlibat baku hantam.

Belakangan, anak korban yang berusia 9 tahun terbangun dari tidur dan membantu Ibunya melawan pelaku. Pelaku kemudian membacok anak tersebut dan membawanya pergi.

Previous PostNextNext Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *