Daniel Mananta Selama Ini Dianggap Sembunyikan Viola Maria Sang Istri, Mengapa? 

Daniel Mananta Selama Ini Dianggap Sembunyikan Viola Maria Sang Istri, Mengapa? 

Pembawa acara Daniel Mananta termasuk artis yang jarang membicarakan kehidupan pribadi. Bahkan selama beberapa tahun Daniel Mananta tidak pernah tampil dengan istrinya, Viola Maria, di depan publik. Hal itu menimbulkan kesan dia menyembunyikan pernikahannya.

"Bukan nutupin sih, self protecting, separating between sama private live," kata Daniel Mananta dalam kanal YouTube Ari Wibowo, Minggu (24/1/2021). Menurut Daniel, ada hal hal yang bukan untuk konsumsi publik. "Ada beberapa hal yang mungkin publik boleh tahu tapi ada beberapa hal yang menurut gue harus dikontrol," kata Daniel Mananta.

Viola Maria yang berada di samping Daniel Mananta juga membantah anggapan mereka menutupi pernikahan. Sebab, kata Viola, semua orang telah mengetahui Daniel Mananta telah menikah dengan dia. Banyak juga yang menghadiri pesta pernikahan mereka. Viola mengatakan dia sendiri yang tidak ingin diperkenalkan ke publik.

"Saya yang tidak mau, saya tidak mau menikah dengan kehidupan entertainment, saya menikah dengan Daniel bukan dengan pekerjaannya," tutur Viola. "Maksud saya, saya tidak mau ada dalam situasi di mana saya harus diwawancara setiap saat, orang orang mengulik tentang saya," perempuan asal Jerman itu menjelaskan. Viola kemudian menjelaskan alasan dia menikah dengan mantan VJ MTV tersebut.

"Saya tahu Daniel yang sebenarnya, yang mungkin tidak diketahui orang lain, yang rata rata mengenal Daniel melalui dunia pekerjaannya," ujar Viola "Karena Viola kenal gue pertama kali adalah the real Daniel, bukan Viola yang lihat gue di televisi," ucap Daniel menimpali. Untuk diketahui, Daniel Mananta dan Viola Maria telah dikaruniai dua orang anak bernama Mila dan Noam Mananta.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Previous PostNextNext Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *