Di Rumah Saja Selama Pandemi, Yuki Kato Jadi Rajin Masak

Di Rumah Saja Selama Pandemi, Yuki Kato Jadi Rajin Masak

Di masa pandemi covid 19,artisYukiKato lebih banyak aktivitas di rumah. Satu di antara aktovitasnya adalah memasak. Perempuan kelahiran Malang, 25 tahun silam itu menjadi percaya diri dalam hal memasak karena mendapatkan penyedap yang tepat dan sesuai di lidahnya. "Di tengah pandemi covid 19 ini, saya banyak waktu di rumah. Mau tidak mau harus memasak untuk urusan makan," kata Yuki, dalam rilis yang dikirimkan Ajinomoto, Selasa (20/10/2020).

Diakui Yuki, soal memasak, Yuki mengaku selalu kurang percaya diri (pede). Tapi begitu mengenal Ajinomoto, dia mengaku menjadi lebih pede, terutama terkait rasa. Yuki Kato kini menjadi brand ambassador produk penyedap rasa masakan. (Surya) "Ajinomoto selalu bisa menjadi sahabat setia aku untuk lebih percaya diri dalam memasak. Hasilnya bisa buat semua masakanku jadi lebih lezat. Karena Ajinomoto semua bisa!" ungkap Yuki.

Sebagai brand ambassador penyedap rasa yang memiliki pabrik di Mojokerto ini, Yuki Kato juga melakukan promo memasak dengan segmen para ibu muda ataupun para calon pengantin baru, yang saat ini yaitu mereka belum memiliki kepercayaan diri dalam memasak. Ditambah lagi, di masa pandemi Covid 19 ini, terus dianjurkan untuk #DirumahAja, dan mengurangi aktivitas di luar rumah. "Dalam hal ini, para Ibu memegang peranan penting untuk menjadi teladan bagi keluarga saat di rumah, terutama dalam menyediakan makanan lezat dan bergizi seimbang untuk meningkatkan sistem imun," ungkap Yuki.

Namun, kini Ibu tidak perlu khawatir lagi, Melalui iklan TV terbarunya, Ajinomoto hadir sebagai sahabat setia dalam membuat semua masakan menjadi lebih lezat. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Previous PostNextNext Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *