HASIL Liga Inggris: Tundukkan MU di Old Trafford jadi Hasil yang Istimewa bagi Sheffield United

HASIL Liga Inggris: Tundukkan MU di Old Trafford jadi Hasil yang Istimewa bagi Sheffield United

Hasil Liga Inggris pekan 20, pelatih Sheffield United, Chris Wilder menyebut bahwa kemenangan timnya atas Manchester United di Old Trafford merupakan hasil yang sangat istimewa. Tersaji di Sadion Old Trafford hasil mengejutkan terhampar pada laga Manchester United vs Sheffield United, di mana skor 1 2 menutup laga, Kamis (28/1/2021). Dua gol kemenangan The Blades (julukan Sheffield) dilesakkan oleh Kean Bryan dan Oliver Burke.

Sedangkan Setan Merah yang bertindak sebagai tuan rumah hanya membalas satu lesakan lewat Harry Maguire. Tambahan tiga poin belum membuat Sheffield United kini beranjak dari posisi dasar klasemen Liga Inggris. Tim besutan Chris Wilder itu mengemas delapan poin dari 20 laga yang telah dilakoni.

Sedangkan bagi Manchester United, kekalahan ini membuat mereka tak bisa mengambil alih posisi puncak klasemen Liga Inggris dari Manchester City Setan Merah sementara harus puas tertahan di urutan kedua lewat koleksi 40 poin. Hasil pada laga kali ini terbilang mengejutkan mengingat Manchester United memiliki rekam jejak yang bagus kala bersua dengan Sheffield.

Tercatat dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Setan Merah mengemas empat kemenangan dan sekali hasil imbang. Bagi Chrsi Wilder, kemenangan ini terasa istimewa bagi mereka. Hal itu ia sampaikan pasca keberhasilan timnya menjinakkan Setan Merah di kandang. "Ini waktu yang lama untuk menunggu kemenangan di Old Trafford dan ini hasil yang istimewa, dan penampilan yang spesial," terang Chris Wilder, dikuti dari laman BBC .

"Kami telah membicarakan momen momen besar dan ini adalah satu sentuhan keberuntungan dengan gol kemenangan." "Tidak banyak momen bagi kami musim ini. Para pemain melompat ke sana dan mereka memiliki hak untuk itu, ini adalah musim yang sulit tetapi saya akan membawa mereka kembali ke dunia nyata. besok," "Ini hasil yang bagus dan saya senang untuk para pemain karena mereka telah melalui banyak hal."

Lebih lanjut, pelatih The Blades itu ingin menjadikan kemenangan atas Setan Merah sebagai momentum timnya untuk keluar dari jerat zona degradasi. "Saya tidak mengatakan bahwa pelarian yang luar biasa sedang berlangsung tetapi saya ingin menunjukkan tentang apa kami sebenarnya,"pungkasnya.

Previous PostNextNext Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *