Jika Gagal ke Liverpool, Ismaila Sarr Berpeluang ke Manchester United

Jika Gagal ke Liverpool, Ismaila Sarr Berpeluang ke Manchester United

Winger Watford dan Timnas Senegal, Ismaila Sarr berpeluang pindah ke Manchester United setelah transfer kepindahannya ke Liverpool dipastikan gagal. Sebelumnya, Sarr sempat dikabarkan akan merapat ke Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Sosok Sarr diharapkan bisa menjadi pesaing bagi Mohamed Salah maupun Sadio Mane dalam skuad Liverpool.

Hanya saja, keberhasilan Liverpool mendatangkan Diogo Jota membuat harapan Ismaila Sarr gabung tim asuhan Jurgen Klopp sudah tertutup. Laporan terbaru justru menyebut Ismaila Sarr selangkah lagi bisa bergabung dengan Manchester United. Dilansir Daily Express , Manchester United selangkah lagi dapat mendatangkan Ismaila Sarr ke Old Trafford.

Kedatangan Ismaila Sarr dipandang sebagai plan b Manchester United setelah kesulitan merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Tim Setan Merah disebut akan mencoba mendatangkan Ismaila Sarr dengan status pinjaman terlebih dahulu kepada Watford. Sarr sendiri bergabung dengan Watford dengan mahar 30 juta poundsterling dari Rennes pada bursa musim panas 2019.

Hanya saja, Sarr gagal membawa timnya lolos dari jeratan degradasi pada musim perdananya di Liga Inggris. Torehan 6 gol dan 6 assist dari 30 penampilan menjadi catatan kontribusi Sarr bersama The Hornets. Akibat terdegredasinya Watford ke divisi Championship sepertinya membuat Manchester United cukup leluasa untuk bisa mendapatkan talenta asal Senegal tersebut.

Apalagi performa Ismaila Sarr sebagai seorang winger juga cukup bagus sebenarnya terlepas dari timnya yang harus masuk zona degradasi. Salah satu penampilan paling mengesankan dari seorang Ismaila Sarr ketika dirinya tampil sensasional saat membantu Watford mengalahkan Liverpool pada musim lalu. Dengan harga yang jauh lebih murah, sosok Ismaila Sarr menjadi target yang cukup realistis bagi Manchester United dalam menambah kedalaman skuad mengarungi kompetisi musim ini.

Previous PostNextNext Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *