LINK Live Streaming Barcelona vs Dynamo Kyiv Liga Champions di SCTV, Kick Off Pukul 03.00 WIB

LINK Live Streaming Barcelona vs Dynamo Kyiv Liga Champions di SCTV, Kick Off Pukul 03.00 WIB

Berikut adalah live streaming SCTV Barcelona vs Dynamo Kyiv di Liga Champions. Pertandingan seru antara Barcelona vs Dynamo Kyiv Liga Champions bakal diselenggarakan di Stadion Camp Nou, Spanyol, Kamis (5/11/2020) dinihari. Duel Barcelona vs Dynamo Kyiv Liga Champions juga dapat Anda saksikan melalui tayangan SCTV mulai pukul 03.00 WIB.

Barcelona selaku tuan rumah mengincarkan tiga poin penuh untuk mengukuhkan dominasi mereka di Grup G, Liga Champions. Kemenangan melawan Ferencvaros dan Juventus membuat Barcelona untuk sementara waktu berhak menduduki posisi puncak klasemen dengan perolehan enam poin. Alhasil kemenangan melawan Dynamo Kyiv akan membuat Barcelona semakin kokoh berada di singgasana klasemen Grup G.

Sementara itu, Dynamo Kyiv juga memiliki tekad untuk merasakan kemenangan perdana dalam ajang Liga Champions musim ini. Kekalahan melawan Juventus dan hasil imbang bersua Ferencvaros membuat Dynamo Kyiv harus mendapatkan kemenangan guna menjaga asa lolos dari babak penyisihan grup. Harapan Barcelona untuk kembali memainkan kiper andalannya yakni Ter Stegen sepertinya masih belum bisa terealisasi dalam laga kontra Dynamo Kyiv.

Kiper asal Jerman yang mengalami cedera akhir musim lalu itu terlihat masih belum fit diturunkan dalam pertandingan resmi. Absennya Ter Stegen memang cukup terasa bagi lini pertahanan Barcelona, dimana Neto masih angin anginan performanya. Hal itu menjadi kekhawatiran tersendiri jika Neto tidak tampil dalam performa terbaiknya, maka Barcelona bisa saja menuai hasil kurang maksimal.

Sebagaimana blunder yang dilakukan Neto dalam laga sebelumnya melawan Alaves yang membuat Barcelona hanya menuai satu poin saja. Tim raksasa Catalan dipastikan masih tanpa Samuel Umtiti, Philippe Coutinho, dan Ronald Araujo untuk matchday ketiga, dinihari nanti. Beruntung, Gerard Pique telah kembali dari skorsing dan kemungkinan berduet dengan Clement Lenglet di jantung pertahanan Barcelona.

Nama nama pemain muda mulai dari Trincao, Pedri, Sergino Dest, hingga Ansu Fati punya peluang sama untuk bermain dalam laga nanti. Terlepas dari hal itu, Messi dan Griezmann tetap akan menjadi tumpuan utama lini serang Barcelona untuk mencetak gol. Dynamo Kyiv selaku tim tamu ternyata juga memiliki masalah dimana sejumlah pemainnya harus absen melawan Barcelona.

Seperti Sergiy Sydorchuk yang terkena skors ketika ia berhadapan melawan Ferencvaros di laga sebelumnya. Artem Besedin juga masih menjalani larangan karena pelanggaran doping. Sementara, nama Ruslan Neschcheret berpeluang bermain starter setelah Denys Boyko dan Georgiy Buschchan lantaran positif Covid 19.

Menatap laga krusial tersebut, Ronald Koeman selaku pelatih Barcelona berharap timnya bisa meraih hasil maksimal disertai permainan yang bagus. Apalagi Barcelona telah mengemas dua kemenangan dalam dua laga pembuka Liga Champions musim ini. Alhasil kemenangan melawan Dynamo Kyiv akan menjadikan langkah sempurna dalam mengarungi kompetisi Liga Champions musim 2020/2021.

"Tujuan kami selalu sama, memainkan sepak bola yang bagus, menciptakan peluang mencetak gol dan anda harus memenangkan pertandingan Liga Champions di rumah," ungkap Ronald Koeman dilansir laman resmi UEFA . "Kami terlihat bagus saat ini dengan perolehan enam poin dan kami ingin melanjutkan ke arah sana," tambahnya. Juru taktik asal Belanda itu juga cukup sumringah dengan timnya yang selalu mencoba bermain dengan intensitas bagus dan terus berkembang.

Meskipun sejatinya tim Catalan masih belum menemukan irama konsistensi mengingat mereka memiliki hasil kurang bagus di liga domestik. "Yang paling saya sukai dari tim ini adalah bagaimana tim ini bekerja, meningkatkan intensitas, dan keterbukaan untuk mendengarkan dan berkembang," puji Koeman. "Saya suka sikap tim ini, kami akan bermain lebih baik dan menciptakan tujuan sejelas mungkin kemudian," tutup eks pelatih Timnas Belanda tersebut.

Pertandingan antara Barcelona melawan Dynamo Kyiv juga dapat anda saksikan melalui tayangan SCTV, Kamis (5/11/2020) mulai pukul 02.50 WIB. Berkaca dari rekor pertemuan kedua tim, mungkin ada dua momen yang membuat Barcelona merasa cukup terkesan sampai dengan saat ini. Momen tersebut terjadi tepatnya pada tahun 1993 dan 1997 ketika Barcelona dan Dynamo saling bentrok satu sama lain.

Misalnya yang pada pertama melihat Barcelona kembali bangkit dari kekalahan 3 1 di kandang Dynamo Kyiv pada tahun 1993. Sebelum akhirnya Barcelona mampu membayar kekalahan itu dengan torehan kemenangan 4 1 pada leg kedua. Tetapi empat tahun berselang, Barcelona secara mengejutkan harus tumbang di tangan Dynamo Kyiv.

Sempat menang dengan skor tiga gol tanpa balas di markas Dynamo Kyiv, Barcelona justru terkapar ketika bertanding di depan publik sendiri. Hattrick Andriy Shevchenko berhasil membawa Dynamo Kyiv membalikkan keadaan dimana mereka mempecundangi Barcelona dengan skor empat gol tanpa balas. Neto; Sergino Dest, Clement Lenglet, Gerard Pique, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Miralem Pjanic; Ansu Fati, Lionel Messi, Ousmane Dembele; Antoine Griezmann.

Ruslan Neshcheret; Oleksandr Tymchyk, Illia Zabarnyi, Denys Popov, Tomasz Kedziora; Viktor Tsygankov, Oleksandr Andriyevskyi, Volodymyr Shepelev, Carlos de Pena; Vitaliy Buyalskiy, Vladyslav Supryaha.

Previous PostNextNext Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *