Ragam Model dan Merk Celana Kekinian

Ragam Model dan Merk Celana Kekinian

Pengetahuan kita mengenai fashion menjadi dasar yang harus dimiliki agar mudah memadu madankan berbagai macam fashion item. Dari banyak fashion item yang selalu digunakan, celana adalah salah satu yang paling essential.

Celana sebagai pelengkap busana kini semakin bervariasi. Para wanita menjatuhkan pilihan bukan hanya berdasarkan alasan kenyamanan , tapi model celana yang berbeda bisa memberikan look yang berbeda dan segar.

Berikut beberapa model celana beserta brand yang bisa anda jadikan referensi sehingga mampu mengelevasi penampilan tungkai sekaligus mampu memaksimalkan gaya keseluruhan.

  • Giordano Women’s Knit Cullot

Celana kulit adalah model celana memiliki potongan bentuk A-line. Pada umumya kulot dibuat dengan yang bersifat jatuh agar nyaman dipakai. Seperti kulot dari Giordano ini menggunakan material acetate yang ringan, tidak transparan, dan tidak stretch.

  • Levi’s 312 Shaping Slim

Celana jeans adalah fashion item yang pasti dimiliki semua orang di rumah, baik pria maupun wanita. Alasannya pasti karena nyaman saat digunakan beraktivitas ,mudah dipadukan dengan beragam atasan, perawatannya mudah, dan tahan lama. Celana jeans dari levi’s ini hadir dengan desain slim leg sehingga makin membuat anda makin stylish.

Jegging adalah singkatan dari jeans dan legging. Seperti namanya, jenis celana ini terbuat dari bahan campuran denim dan spandex. Point one menghadirkan jegging dari bahan katun garbadine dengan warna hitam, membut produk ini selayaknya celana jeans biasa namun lebih stretch sehingga membuat anda lebih leluasa untuk beraktivitas.

  • Exit Kaline Chinos Pants

Celana bernuansa monokrom dengan warna off white ini memiliki model skinny fit. Celana skinny adalah celana yang hadir dengan model ketat mengikuti bentuk kaki dan jatuh tepat pada mata kaki. Exit menghadirkan skinny jeans tipe ini dari material katun twill yang ringan, tidak transparan dan mudah meregang.

  • Giordano Woman’s Frech Terry Jogger

Jogger bernuansa earthy dengan warna curds whey (coklat muda), celana joger ini sangat nyaman digunakan untuk berolahraga. Dilengkapi dengan bagian karet di pinggang dan di bagian ujung celana. Terbuat dari material katun yang nyaman dan menyerap keringat.

  • Cotton On Roy Split Hem Pant

Slit pant dari cotton on ini memiliki ciri unik pada potongan terbuka untuk menghasilkan edgy look. Slit pant ini akan memberi anda tampilan yang unik sekaligus feminin. Varian celana ini dapat dipadukan sesuai jenis atasan yang ingin anda pakai.

  • Giordano woman’s cotton capri

Celana capri dari Giordano ini memiliki ciri khas    potongan yang longgar pada bagian paha dan mulai menyempir di area betis. Hadir dengan warna pumice stone (beige) dilengkapi dengan karet pinggang elastis dan kantong di bagian kanan dan kiri . Terbuat dari material katun sehingga adem dan nyaman dipakai.

  • Pomelo Side Buttoned Wide Leg Pants

Wide leg pants dulu populer di tahu 90an, memiliki potongan yang lurus saja dari bagian paha sampai mata kaki dengan ukuran yang cukup lebar. Pomelo melengkapi desain wide leg satu ini dengan gaya high waist ,tekstur semi lipit, dan detail kancing sebagai hiasan.

  • Chic simple pleated harem pants

Celana yang identik dengan penggunaan orang orang di timur tengah ini akan membuat anda tampil edgy dan stylish. Memiliki detail tekstur plisket berwarna hitam dengan karet pinggang yang elastis tentu akan membuat anda nyaman beraktivitas.

Previous PostNextNext Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *