Redakan Masalah Persendian Dengan Neo Rheumacyl Cream

Redakan Masalah Persendian Dengan Neo Rheumacyl Cream

Masalah pada persendian untuk kalangan milenial saat ini seperti masalah yang sudah tidak lagi dapat dihindarkan. Terutama bagi pekerja kantoran yang notabenenya sering berada di ruangan ber-AC. Otomatis membuat sendi-sendi menjadi kaku, dan Neo Rheumacyl hadir untuk membantu masalah tersebut.

Kenapa harus menggunakan Neo Rheumacyl? Mungkin Anda ragu untuk memakainya, namun produk ini merupakan salah satu salep pereda nyeri sendi yang paling dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

Pilihan Tepat Mengatasi Nyeri Sendi Dengan Ragam Produk Neo Rheumacyl

Produk kesehatan yang diciptakan oleh PT. Tempo Scan Pasifik ini hadir sejak tahun 1972, dan produk-produk yang dihasilkan pun banyak membantu masyarakat untuk mengatasi masalah pada kesehatan. Salah satunya adalah masalah pada otot dan juga sendi, yang banyak dialami oleh masyarakat Indonesia.

Hadir lebih dari 4 dekade, perusahaan penyedia obat-obatan non-herbal tersebut selalu hadir dengan inovasi terbaru dan selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Adapun produk kesehatan yang diciptakan selain Neo Rheumacyl adalah :

  • Hemaviton
  • Bodrex
  • Oskadon
  • Bodrexin
  • Vidoran
  • Zevit Grow
  • Contrexyn

Semuanya hadir untuk masalah kesehatan pada masyarakat. Untuk masalah nyeri otot dan sendi, brand Neo Rheumacyl hadir khusus untuk mengatasinya.

Menariknya lagi tidak hadir dalam satu varian saja dalam penggunaannya, tetapi 4 bentuk, yakni tablet, koyo hangat obat herbal, Neuro, dan juga cream atau gel. Jadi, bila Anda memiliki masalah atau keluhan seperti keseleo, pegal-pegal, atau merasa nyeri pada otot dan persendian namun tidak ingin konsumsi obat. Maka produk dalam varian gel atau krim cocok untuk Anda gunakan dan menjadi referensi utama.

Hadir Dalam 4 Varian

Ada 4 pilihan jenis dan manfaat obat yang bisa Anda gunakan, semuanya hadir sesuai dengan kebutuhan Anda. Nah, berikut ini adalah 4 jenis pilihan yang bisa Anda manfaatkan, diantaranya adalah :

1. Neo Rheumacyl Cream Muscle & Joint

Krim atau gel yang hadir untuk memberikan rasa hangat yang cepat meresap pada tubuh. Terutama pada bagian yang apabila dirasa nyeri, misalnya seperti sendi-sendi, bagian tubuh yang keseleo, atau tubuh merasa pegal-pegal.

Maka varian ini sangat cocok digunakan untuk membantu meredakan dan meringankan rasa nyeri yang dirasakan.

Cara pemakaiannya pun cukp mudah, yakni cukup oleskan pada bagian yang dirasa sakit. Ada 2 pilihan ukuran yang tersedia, yaitu kemasan 15 g dan 30 g.

2. Neo Rheumacyl Neck & Shoulder

Solusi yang tepat bila Anda memiliki keluhan kaku otot pada bagian leher dan juga pundak. Terutama untuk Anda yang mempunyai aktivitas lebih banyak di ruangan.

Kandungan mentol dan kayu putih atau eucalyptus dan disertai dengan wangi dari aromaterapi yang lembut, sangat membantu sekali. Terutama untuk Anda penyuka wangi aromaterapi yang lembut, namun ingin mendapatkan kehangatan di setiap olesannya.

3. Neo Rheumacyl Joint Care

Kemudian hadir juga varian yang efektif untuk membantu meredakan nyeri sendi dan memelihara kesehatan pada persendian. Hal tersebut disebabkan kandungan  formula Methyl Salicylate, Methyl Sulfonyl Methane dan Glucosamine.

Yang mana memang sengaja diciptakan untuk orang sering mengalami masalah pada sendi dan otot. Menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menjaga dan memelihara kesehatan pada persendian.

4. Neo Rheumacyl Anti Inflammation

Dan varian yang terakhir ini hadir untuk menjadi solusi untuk Anda mencegah parahnya memar yang terjadi akibat benturan. Selain itu juga menjadi pilihan tepat meredakan nyeri yang tak tertahankan.

Bahkan sampai dengan rasa nyeri yang disertai dengan bengkak, memar, keseleo dan radang sendi.

Bagaimana, menarik bukan ragam varian Neo Rheumacyl cream atau gel diatas? Semoga bermanfaat yah!

Previous PostNextNext Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *