Seorang Bocah 11 Tahun Tewas saat Sedang Tidur, Rumahnya Ditabrak Truk yang Rusak Kemudinya

Seorang Bocah 11 Tahun Tewas saat Sedang Tidur, Rumahnya Ditabrak Truk yang Rusak Kemudinya

Seorang bocah tewas saat rumahnya ditabrak truk tangki. Korban saat itu sedang tidur malam. Truk menabrak rumah korban gara gara kemudinya rusak.

Ramadhan bocah 11 tahun asal Desa Sering, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan tewas saat rumahnya ditabrak truk tangki pada Sabtu (26/9/2020) sekitar pukul 00.15 WIB. Korban tidur bersama Erna (36) dan adiknya, Reza (3). Kepala Urusan (Paur) Humas Polres Pelalawan Iptu Edy Haryanto mengatakan truk tangki tersebut dikemudikan oleh Zaini (65).

Truk tangki tersebut bergerak dari Pangkalan Kerinci menuju Sorek melintasi Jalan Lintas Timur. Saat melintas di Jalan Lintas Timur Kilometer 79, kemudi truk tangki tersebut rusak sehingga tak bisa dikendalikan. Truk tersebut kemudian menabrak mobil Avanza BA 1861 yang terparkir di depan rumah korban. Setelah itu mobil menabrak rumah sekaligus warung milik Erna.

"Mobil truk tangki dikemudikan oleh Zaini (65), mengalami kerusakan pada bola bola stir, sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraanya lalu menabrak sebuah rumah di pinggir jalan," kata Edy kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApps, Sabtu sore. "Menurut pengakuan pengemudi, tiba tiba bola bola stir kemudi rusak dan kendaraan tidak bisa dikendalikan," kata Edy. Para korban kemudian dievakusi ke Rumah Sakit Efarina Pangkalan Kerinci.

"Korban yang meninggal dunia yaitu Ramadhan (11), berstatus pelajar. Sedangkan dua orang lainnya mengalami luka luka. Ketiga korban dibawa ke Rumah Sakit Efarina Pangkalan Kerinci, Pelalawan," sebut Edy. Selain satu orang tewas, rumah dan warung Erna juga rusak. Kerugian materi dari kecelakaan itu diperkirakan Rp 25 juta.

Previous PostNextNext Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *