Setelah dari Indonesia Idol, Emily Young Ryu Sibuk Bikin Podcast

Setelah dari Indonesia Idol, Emily Young Ryu Sibuk Bikin Podcast

Lama tak nongol di layar kaca, Emily Young Ryu, penyanyi jebolan Indonesia Idol, saat ini sibuk menekuni podcast. Bersama Soegimitro, Emily Young Ryu membuat podcast yang terasa seperti sebuah film. Ia memberi tajuk Zem 9. Pada podcastnya, Emily menghadirkan berbagai macam tema di antaranya fashion, technology, branding, inspiration, action dan comedy.

Di podcast tersebut, Pemain utama sebagai Agent Z diisi oleh Soegimitro dikenal sehari hari sebagai pakar digital branding bersama dengan Agent EM adalah Emily Young Ryu. Emily dan Soegimitro sudah berencana akan banyak menghadirkan bintang tamu. Membahas permasalahan sosial dan isu terkini. "Nanti akan afa Vicky Prasetyo, Lee Jeong Hoon itu sudah ada di teaser, kedepannya akan banyak lagi," ujar Emily kepada awak media, Senin (22/2/2021).

"Dan agent itu akan menunjukkan skill masing masing dan bertugas di dunia nyata tanpa banyak orang tau dia itu agent dan enggak lari dari apa yang sudah mereka lakukan di kehidupan nyata," lanjutnya. Soegimitro menjelaskan daya tarik dari podcast yang digarap olehnya bersama Emily, beragam teknologi terbaru yang digunakan dalam menggarap podcast tersebut. "Ya yang menarik dari visualnya, ada beberapa teknologi masa depan yang kita masukkan dan banyak influencer dan publik figur yang akan jadi bintang tamu dan dikemas dalam cerita," ujar Soegimitro.

"Setiap podcast kita banyak pembicaraan, tetep komunikasi, cerita kisah hidup cuma diawalnya ada teasernya kayak film layar lebar. Kita coba kasih terobosan," sambungnya. Dalam podcast ini, Emily siap tampil maksimal dengan kostum dan peralatan yang mendukung. Ia ingin menghadirkan tayangan layaknya sebuah film. "Sudah ada lima teaser yang bisa dilihat dan kami memilih tanggal 20.02.2021 (Jika dijumlah angkanya 9). Launching perdana untuk season 1 episode 2. Akan jadi Youtube berseri tetapi tetap bisa dinikmati per episode," terang Emily.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Previous PostNextNext Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *