Tak Hanya Mungil dan Gesit, Ini 5 Alasan Hatchback Jadi Pilihan Kaum Hawa

Tak Hanya Mungil dan Gesit, Ini 5 Alasan Hatchback Jadi Pilihan Kaum Hawa

Sudah bukan hal aneh lagi jika banyak wanita yang mengemudikan mobil sendiri. Bahkan banyak wanita yang lebih nyaman mengendarai mobil pribadi dibanding menggunakan jasa angkutan umum atau sopir. Jadi, tidak heran jika mobil bekas Toyota Yaris menjadi incaran kaum hawa. Sebab mobil jenis hatchback memang sangat digemari kaum wanita saat ini.

 

Hatchback memang menjadi pilihan konsumen otomotif saat ini, bukan hanya kaum adam, tapi juga diincar oleh kaum hawa. Bahkan peminat hatchback dari kalangan wanita meningkat sepanjang tahun 2020-2021.

Alasan Wanita Menyukai Mobil Hatchback

Mungil dan gesit menjadi alasan pemilihan jenis mobil hatchback untuk digunakan oleh para wanita. Apalagi dua tahun terakhir makin banyak tipe hatchback dirilis oleh produsen mobil di Indonesia, membuat antusiasme konsumen makin tinggi. Berikut adalah alasan lain mengapa wanita menyukai tipe hatchback untuk dikendarai:

1. Fitur Unggulan pada Interior

Salah satu pertimbangan para wanita memilih tipe hatchback adalah adanya fitur untuk menghubungkan smartphone dengan mobil sehingga ketika berkendara tetap bisa mengobrol tanpa perlu memegang handphone.

2. Fitur Keamanan yang Lengkap

Tipe mobil hatchback adalah jenis mobil perkotaan dan biasanya dilengkapi dengan penunjang keselamatan lengkap, seperti airbag, ABS, EBD, safety lock, dan lain sebagainya. Bahkan mobil bekas Toyota Yaris juga tetap memiliki sistem keamanan ini sehingga membuat kaum hawa merasa aman ketika berkendara.

 

3. Style, Desain, dan Model Wish

Alasan lain wanita banyak memilih jenis hatchback adalah karena tampilan eksterior yang stylist, desain yang modern, dan model terbaru sehingga ketika menggunakannya akan menambah kepercayaan diri.

4. Nyaman dan Aman Dikendarai

Mobil hatchback menawarkan handling lebih mudah sehingga lebih nyaman dan aman saat dikendarai. Selain itu, mengendarai hatchback tidak membuat cepat lelah sehingga nyaman bagi wanita yang tenaganya tidak sebesar laki-laki.

5. Mungil

Alasan lainnya adalah karena mobil hatchback mungil sehingga lebih nyaman saat diparkir. Salah satu kesulitan wanita saat membawa mobil adalah saat parkir dan mobil mungil akan memudahkan hal tersebut.

 

Nah, itu dia beberapa alasan yang membuat kaum hawa merasa nyaman mengendarai hatchback. Bukan hanya mobil baru, mobil bekas Toyota Yaris yang bertipe hatchback juga jadi incaran. Untuk Anda yang ingin membeli Toyota Yaris baik bekas maupun baru bisa membeli lewat showroom online sehingga tidak perlu repot pergi ke showroom mobil.

Previous PostNextNext Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *