Tips Mudah Kirim Paket ke Belanda Dengan Kilo.id

Tips Mudah Kirim Paket ke Belanda Dengan Kilo.id

Belanda menjadi target pasar bagi pelaku usaha dalam negeri. Karena jika berhasil menembus pasar Belanda akan mampu menghasilkan pendapatan yang sensasional. Banyak cara telah dikembangkan, agar bisnis dapat menarik pasar internasional Anda harus memperhatikan banyak aspek.

Saat Melakukan pengiriman paket ke belanda dan juga negara lainnya. Perjalanan jauh membuat banyak resiko selama perjalanan, sehingga Anda harus benar-benar jeli dalam menentukan ekspedisi pengiriman. Selain itu tentunya juga memperhatikan biaya pengiriman yang murah pula. Jangan sampai menimbulkan biaya yang berlebihan dan berdampak pada keuntungan Anda.

Estimasi Ongkos Kirim Kirim Barang Ke Belanda Menggunakan Jasa Kilo.id

Untuk jenis barang sendiri akan dihitung berdasarkan perhitungan hasil perbandingan berat dan volume barang yang akan dikirim. Untuk mengirim barang ke Belanda seberat 1 kilo gram dikenakan biaya sebesar 600 ribu. untuk pengiriman barang yang beratnya banyak, biayanya akan lebih murah.

Untuk mengirim paket ke Belanda lewat kilo.id, lamanya waktu pengiriman, yang tergantung pada jenis layanan yang dipilih. Untuk jasa pengiriman barang ada 4 jenis yaitu eco, air cargo, priorty dan premium

1. Layanan Eco

Eco Service adalah jasa pengiriman yang perkiraan kedatangannya di negara tujuan sekitar 5 hari.

2. Layanan Air Cargo

layanan air cargo, ini adalah layanan pengiriman yang perkiraan kedatangan sekitar 5-7 hari tapi kalau jumlah lebih berat lebih murah dari layanan eco service

3. Layanan Priority

Untuk layanan priority service, ini adalah layanan pengiriman yang perkiraan kedatangan lebih tepat sekitar 3-5 hari

4. Layanan Premium

Premium service adalah jasa pengiriman yang kurang lebih sama dengan priority perkiran kedatangan barang antara 3 hari.

Hal-hal yang perlu diperhatikan saat mengirim barang ke Belanda

Yang perlu Anda ketahui di sini adalah nanti akan ada penimbangan dan pengukuran ulang paket. Jadi, jika ada selisih saat penimbangan ulang, Anda harus membayar selisihnya. Jangan lupa untuk meminta kwitansi pengiriman ke jasa pengiriman. Sehingga nantinya Anda bisa melakukan tracking pada paket Anda.

Demikian pembahasan singkat mengenai Tips Mudah Kirim Paket ke Belanda dengan kilo.id, semoga artikel ini bermanfaat.

Previous PostNextNext Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *